BeritaPolitikRegional

Bantu Masyarakat Miskin Dan Panti Asuhan, Gerindra Kalbar Salurkan 1.520 Karung Beras

BIMATA.ID, Kalbar – Pengurus DPD dan Kader Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menyalurkan bantuan beras sebanyak 1.520 karung untuk masyarakat miskin dan panti asuhan yang berada di Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Provinsi Kalbar.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar Yuliansyah menuturkan, penyaluran bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Ini semua kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, karena saat ini masyarakat diimbau oleh Pemerintah agar bediam di rumah,” tuturnya, dikutip dari integnews[dot]com, Senin (6/4/2020).

Kemudian Yuliansyah menjelaskan, nantinya penyaluran bantuan tersebut akan dilakukan secara bertahap hingga ke semua Kecamatan di Kota Pontianak.

“Kami juga akan melanjutkan pembagian ini di semua Kecamatan yang ada di Kota Pontianak ini serta di KKR. Kami akan bekerja sama dengan anggota DPRD baik di tingkat Kota maupun Provinsi serta para PAC,” lanjutnya.

Pejuang politik Partai Gerindra ini juga menegaskan, penyaluran bantuan itu berdasarkan asas kemanusiaan yang sudah menjadi kewajiban manusia untuk saling tolong menolong.

“Kami lakukan demi rasa kemanusiaan bukan karena minta pujian. Sudah menjadi kewajiban kami untuk saling membantu apalagi dalam kondisi wabah seperti ini. Partai Gerindra akan terus melakukan aksi nyata dengan berbagai macam bantuan,” tegasnya.

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close