BeritaPolitikRegional

Arumi Bachsin Salurkan Bantuan 1000 Kg Daging Ayam

BIMATA.ID, Jatim – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Timur (Jatim) Arumi Bachsin Emil Dardak menyalurkan bantuan berupa 1000 Kg daging ayam kepada perajin di bawah binaan Dekranasda Provinsi Jatim dan masyarakat pra sejahtera Provinsi Jatim.

Penyaluran bantuan diserahkan secara simbolis oleh Arumi kepada perwakilan perajin dan masyarakat pra sejahtera di kediamannya di Perumahan Margorejo, Kota Surabaya, Provinsi Jatim, Selasa (21/4/2020).

Bantuan 1000 Kg daging ayam itu berasal dari Dinas Peternakan Provinsi Jatim 500 Kg dan Wakil Gubernur Provinsi Jatim 500 Kg.

“Jadi, hari ini kami menerima bantuan 500 Kg daging ayam potong beku dari Dinas Peternakan Jatim dan Pak Wagub juga menambahkan 500 Kg lagi sehingga total bantuan yang kami distribusikan totalnya 1000 Kg,” ungkap Arumi, dikutip dari beritajatim[dot]com.

Istri Wakil Gubernur Provinsi Jatim ini berharap, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban perajin yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Kami berharap bantuan yang sudah diberikan ini, bisa sedikit meringankan beban yang dihadapi sekarang, terutama buat saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” ujar Arumi yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK).

Adapun pendistribusian bantuan itu melibatkan jejaring yang ada di Dekranasda Provinsi Jatim terutama di level Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close