BeritaKesehatanPolitikRegional

Antisipasi Penyebaran Corona, Gerindra Pandeglang Semprot Disinfektan Dan Edukasi Warga

BIMATA.ID, Pandeglang – Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Pengurus DPC dan Kader Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga yang berada di Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Pengurus dan Kader Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang juga membagikan stiker tentang tata cara menghindari penyebaran Covid-19.

“Agar warga memahami bagaimana mencegah penyebaran virus corona supaya tidak menular ke warga lain,” ucap Tubagus Udi Juhdi, dikutip dari redaksi24[dot]com, Kamis (2/4/2020).

Kemudian, Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Gerindra ini mengimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah serta menjaga pola hidup sehat dan bersih sehingga terhindar dari Covid-19.

“Kami berharap agar masyarakat lebih baik banyak melakukan aktivitas di rumah dan jaga selalu kesehatan tubuh supaya tidak terkena wabah Covid-19, kecuali ada hal yang penting yang benar-benar kegiatan itu dilakukan di luar rumah,” kata Tubagus.

Perlu diketahui, berdasarkan situs infocorona.bantenprov.go.id, jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Pandeglang mencapai angka 566 orang dengan rincian 565 orang dalam pemantauan (ODP) dan 1 pasien dalam pengawasan (PDP).

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close