Umum

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hadiri Penyerahan APD Dari Satgas Covid 19 DPR RI ke RSUD Kota Bogor

Cegah Corona

Bimata.Id,  Kota Bogor — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ibnu Ariebowo Kusumo ikut hadir dalam penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Satgas Lawan Covid-19 DPR RI, Sabtu (18/4/2020).

Selain itu juga dihadiri oleh Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRD Kota Bogor Mahpudi Ismail, Wakil Koordinator Ketua Ahmad Saeful Bahri (ASB) Deputi Keuangan Devie Prihsrtini Sultani (DPS), Wakil Ketua Bidang SDM Endah Purwanti.

Penyerahan APD ini diserahkan langsung oleh Satgas Lawan Covid-19 DPRD Kota Bogor berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Satgas Lawan Covid-19 DPR RI, Sabtu (18/4/2020).

Bantuan tersebut berupa pakaian Hazmat full cover, kacamata, masker dan sebagainya. Penyaluran bantuan langsung disampaikan ke RSUD Kota Bogor dan diterima langsung oleh Humas RSUD Kota Bogor Taufik Rahmat.

Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRD Kota Bogor, Mahpudi Ismail mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan pengajuan dari Satgas DPRD Kota Bogor ke DPR RI.

“Sebelumnya kita konfirmasi kepada pihak RSUD apa kebutuhannya kemudian kita sampaikan kepada ketua satgas DPR RI. Alhamdulillah hari ini terealisasi,” ucapnya.

Menurutnya, bantuan ini rencana akan dilakukan secara terus menerus. “Iya ini awal dan Insya Allah akan terus kita usahakan untuk menyalurkan bantuan kebutuhan RSUD,” ungkapnya.

Mengenai Satgas Lawan Covid-19, Mahpudi menuturkan, satgas ini terbentuk atas kepedulian bersama sehingga berhasil terbentuk lintas fraksi.

Sementara itu, Humas RSUD Kota Bogor Taufik menyampaikan rasa terima kasihnya. Taufik menjelaskan bahwa kebutuhan APD di RSUD sangat diperlukan. 

“Iya APD ini kan merupakan kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh teman-teman medis,” singkatnya.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close