Nasional

Anggota DPRD DKI dari Gerindra Ini Tebar 5.500 Paket Sembako

BIMATA.ID, Jakarta- Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Adi Kurnia memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak Covid-19. Sebanyak 5.500 paket sembako disebar di kecamatan.

Pada awal Ramadhan ini dia telah mengirimkan bantuan ketahanan pangan berupa paket sembako untuk keluarga terdampak Covid-19 yang tersebar di Dapil 5 DKI Jakarta yakni Kecamatan Duren Sawit, Jatinegara dan Kramatjati.

“Alhamdulillah Minggu kemarin secara bertahap kami menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 3.000 paket kepada warga terdampak Covid-19,” ujarnya di Posko Sahabat Aksi (Adi Kurnia Setiadi) di Kompleks Billy Moon, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (27/4/2020).

Dia kembali menyebarkan 2.500 paket sembako di tiga kecamatan yang sama. Harapannya paket sembako yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Paket sembako terdiri atas beras, minyak goreng, gula pasir, dan terigu. Selain paket sembako, Adi juga mendistribusikan 22 ribu masker Sahabat Aksi di Duren Sawit, Jatinegara, dan Kramatjati.

Maryam, warga penerima paket sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih banyak kepada Pak Adi Kurnia yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu saya, tetangga dan masyarakat terdampak Covid-19,” ucapnya.

Sebelumnya, Adi sudah menyerahkan 300 paket sembako untuk para seniman dan pelaku seni di Jakarta yang terkena dampak Covid-19. Menurutnya, virus Corona ini berimbas berbagai sektor termasuk yang paling parah antara lain sektor perekonomian.

Editor : FID

SindoNews

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close