PolitikRegional

Waspadai Corona, Yeti Wulandari Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Masyarakat

BIMATA.ID, Depok – Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari berpendapat bahwa pandemi penyebaran virus corona hingga ke Indonesia termasuk di Kota Depok tak akan mampu ditangani sendirian oleh pemerintah, baik pusat maupun daerah.

Melihat kondisi memprihatinkan seperti sekarang ini, Yeti Wulandari pun terpanggil untuk ikut ambil bagian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid-19.

Upaya yang dilakukan politisi dari Partai Gerindra ini adalah dengan menyelenggarakan penyemprotan disinfektan secara mandiri di sejumlah lingkungan masyarakat, sekaligus membagikan hand sanitizer.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan atas dasar banyaknya permintaan masyarakat, sekaligus merasa terpanggil untuk bahu-membahu mengatasi penyebaran virus corona yang jumlah korbannya semakin hari semakin bertambah,” ungkap Yeti.

Titik-titik penyemprotan, katanya lagi, diprioritaskan jalan-jalan utama di lingkungan masyarakat, hingga fasilitas umum dan sosial.

“Penanganan penyebaran virus ini memang harus dilakukan sesegera mungkin. Jika memang bisa kita lakukan secara mandiri, lakukan agar tidak semakin banyak yang terinfeksi,” katanya.

Untuk pembagian hand sanitizer, dirinya berharap dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menjaga kebersihan tangan setelah memegang berbagai barang.

 

Adventorial

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close