Politik

Wakil Ketua DPRD Situbondo Bagi-Bagi Masker

BIMATA.ID, JAKARTA – Penyebaran Virus Covid-19 yang dinilai sangat cepat melalui udara membuat masyarakat Situbondo gelisah, pemakaian masker yang dinilai sangat penting agar tidak mudah tertular menjadikan benda ini paling dicari, bahkan banyak oknum yang memanfaatkan kondisi ini untuk menimbun dan menjual masker dengan harga yang sangat fantastis.

Menjawab kegelisahan warga Situbondo dengan masalah tersebut dan dalam tujuan memerangi penyebaran Virus Covid-19, Partai Gerindra melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Situbondo bersama ketua DPC sekaligus wakil ketua DPRD Jainur Ridho, GMD, Laskar, Srikandi dan para Kader Partai Gerindra melakukan pembagian masker gratis di tiap pusat keramaian.

“Sebanyak 5000 masker yang mereka bagikan ke warga Kabupaten Situbondo yang sedang melakukan aktifitas,” ungkap wakil ketua DPRD Situbondo Jainur Ridho, Sabtu 28 Maret 2020

Titik pembagian masker dimulai dari kantor DPC, berkeliling Kecamatan Panji, dan berakhir di alun-alun Situbondo. Warga dan para pedagang yang sedang mencari nafkah merasa sangat terbantu dengan kegiatan seperti ini. 

“Mereka berharap agar semakin banyak para pejabat maupun orang yang ekonominya baik dapat membantu warga sekitar lewat kegiatan seperti ini,”tambahnya

Para pelaksana kegiatan sosial ini pun merasa sangat puas melihat antusias warga yang senang menerima bantuan seperti ini. Jika dibutuhkan kembali tenaga kader Gerindra selalu siap jika itu menyangkut kepentingan bersama.

Laporan : Bagus

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close