Tips & Trick

Tren Fashion 2020 Kembali Usung Era 70-an

Tren Busana Fashion 2020 nampaknya akan kembali lagi ke era 70-an yang banyak mengusung kesan edgy sekaligus rebel seperti sejumlah koleksi busana yang ditampilkan para desainer dunia sekaligus rumah mode.

Kesan kembalinya era 70-an sebagai tren fashion 2020 ini semakin diperkuat saat beberapa rumah mode seperti Celine serta desainer terkenal Michael Kors mengusung siluet tersebut dalam koleksi terbaru mereka.

Rumah mode ternama Celine mengeluarkan koleksi ready to wear untuk Tren Busana Fashion 2020 dengan konsep gaya fashion yang jadul namun tetap modis dan dapat digunakan sehari-hari.

Bukan Celine jika brand satu ini tidak mengeluarkan fashion item yang menjadi ciri khasnya yang wearable, simple dengan mix and match yang sophisticated tidak terkecuali untuk koleksi Tren Busana Fashion 2020.

  1. Denim Wear

Baju dan celana berbahan denim selalu menjadi item wajib yang hampir dimiliki setiap wanita untuk menunjang penampilan sehari-hari untuk tampil kasual dan leluasa bergerak seharian.
Celana jeans cutbray yang tren di tahun 70-an kembali hits ini memang cocok untuk digunakan kemana saja dan tak pernah bikin mati gaya dan memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang dan langsing.
Celana Jeans cutbray dapat dikombinasikan seperti yang rumah mode Celine lakukan, baju berbahan jeans, blazer dan atasan berwarna motif plain dipadukan jeans cut bray jadi fancy dan edgy, perfecto!

2. Maxi Skirt

Maxi skirt adalah rok panjang 7/8 yang menjuntai dapat mengeluarkan sisi feminin Stylovers loh.
Menggunakan maxi skirt seperti yang rumah mode Celine ciptakan dapat di mix and match dengan atasan simpel berwarna monokrom atau pastel bermotif plain.
Penampilan dengan maxi skirt yang sempat tren di tahun 70-an ini akan membuat penampilan semakin klasik, dewasa serta elegan.
Maxi skirt yang tidak dikombinasikan dengan baik akan membuat penampilan terlihat lebih tua, maka itu harus di mix and match secara tepat ya.

3. Maxi Dress

Saatnya menggunakan Maxi Dress yang dapat membuat Stylovers leluasa dalam bergerak melakukan aktivitas yang padat sehari-hari.
Maxi Dress kini kembali hits menjadi salah satu fashion item untuk tampil trendi dan modis sesuai Tren Fashion 2020.
Maxi Dress motif rajutan dan berbahan ringan seperti chiffon sangat cocok digunakan saat acara spesial maupun liburan.
Maxi Dress dapat dimix and match cukup dengan aksesoris simpel, jaket jeans dan tas berwarna monokrom serta berbagai macam sepatu, semuanya cocok!

 

Editor: F.D.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close