Bimata

Tom Hanks Dan Istri Positif Corona, Ini Tanggapan Warner Bros Dan Update Dari Anak

BIMATA.ID– Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu bintang besar Hollywood, Tom Hanks, yang mengumumkan kondisinya dinyatakan positif terpapar Corona. Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Instagramnya. Bersama dengannya, sang Istri Rita Wilson, ikut terjangkit.

“Halo semuanya, saya dan Rita mendarat di sini, Australia. Kami sedikit kecapaian, merasakan demam, dan pegal-pegal di beberapa bagian tubuh. Rita juga kedinginan yang datang dan pergi. Ia merasakan demam juga. Menindaklanjuti gejala ini, kami menjalani tes untuk virus corona. Hasilnya kami dinyatakan positif. Kami, keluarga Hanks, akan menjalani tes, observasi, dan diisolasi sesuai prosedur kesehatan yang diwajibkan dan dibutuhkan,” tulis Tom Hanks.

Dilansir liputan6.com, Tom Hanks berada di Australia untuk syuting film biografi Elvis Presley karya sineas Baz Luhrmann. Film yang belum diberi judul  ini diproduksi Warner Bros. Disana Tom Hanks memerankan manajer penyanyi legendaris Elvis Presley, yang eksentrik, Colonel Tom Parker.

Merespon kabar ini, Warner Bros menyatakan menyatakan bahwa kesehatan para pekerja seni mereka selalu menjadi prioritas utama. “Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama,” terang pihak Warner Bros. dalam keterangan persnya.

Mereka juga merencanakan sejumlah tindakan pencegahan, “Dan kami telah merumuskan sejumlah tindakan pencegahan untuk siapa saja yang terlibat dalam produksi film kami di seluruh dunia,” pungkasnya. 

Menyusul, putra Tom dan Rita, Chet Hanks ikut memberikan update mengenai kondisi terbaru kedua orang tuanya ini. Dalam sebuah video di Instagram ia menyampaikan pula terimakasih atas perhatian dan dukungan pada orang tuanya.

“Hai semuanya. Iya benar, kedua orangtuaku terjangkit virus Corona, Gila. Mereka berdua berada di Australia sekarang, karena ayah saya sedang menjalani syuting disana,” ujarnya.

 

Melalui sambungan telepon, ia mendapat kabar langsung dari Tom dan Rita mengenai kondisi terakhir mereka. 

“Mereka baik-baik saja. Mereka bahkan tidak terlalu sakit. Mereka tidak khawatir akan hal ini,” sambungnya.

“Menurutku, tidak ada yang harus terlalu dikhawatirkan. Aku mengapresiasi perhatian semua orang dan dukungan kalian. Aku yakin semua akan baik-baik saja,” tutupnya.

 

Editor: F.A.K

Exit mobile version