Gosip

Tinggalkan Anak 9 Tahun Karena Ajaran Sesat, Elma Theana Minta Maaf

Hampir satu decade lamanya, aktris senior Elma Theana mendalami ilmu agama di Padepokan Gatot Braja Musti. Dikutip dari Kapanlagi.com,  ternyata padepokan ini adalah kumpulan aliran ajaran sesat.

Tepatnya 9 tahun lamanya sang anak hidup tanpa sosok seorang ibu disisinya. Ia melewati masa kanak-kanak hingga remajanya saat ditinggal Elma Theana selama itu. Untuk kembali mendekati sang puteri pasca ia kembali normal setelah menjalani ruqyah, Elma mengalami kesulitan.

Dengan perlahan seiring waktu sang putri akhirnya kembali membuka dirinya pada Elma. Perasaan dingin dan kecewa karena ditinggalkan pun kini sudah mulai menghangat.

“Sekarang alhamdulillah pelan-pelan tuh udah mau gitu lho. Udah mau dipeluk, aku mulai mendekati dia, aku pengin menjadi temen yang baik buat dia,” kata Elma Theana saat di program acara Pagi-Pagi Happy, Kamis (05/03).

Beragam pendekatan terus dilakukan untuk menjadi lebih dekat dengan putrinya. Terus belajar menjadi orang tua yang baik, tidak memaksakan kehendak dan menanamkan kepercayaan kepada putrinya itu, termasuk meminta lebih  banyak waktu untuk ngobrol. “Maksudnya nggak pernah aku ngelarang-ngelarang, misalnya, bunda pokoknya semua percaya sama kamu. Selebihnya kamu mau apa, bicara kita harus hati ke hati sebagai teman gitu. Kita harus memanfaatkan waktu kita sekarang,” paparnya.

Merasa bersalah dan menjadi orangtua yang buruk karena sudah meninggalkan anaknya, Elma Theana mengucapkan permohonan maaf kepada putrinya, Isya.”Isya, bunda tuh sayang banget sama Isya (nangis). Mudah-mudahan Isya bisa lebih memaafkan bunda. Bunda mau belajar menjadi orangtua yang baik buat Isya. Mudah-mudahan Isya bisa nerima kekurangan bunda, dan kita harus quality time, kita harus lebih banyak lagi,” tuturnya.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close