PolitikRegional

Tidak Ketinggalan, Gerindra Medan Bagikan Cairan Disinfektan dan Masker ke Warga

BIMATA.ID, Medan. Guna pencegahan meluasnya virus corona atau covid-19. DPC Partai Gerindra Kota Medan bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan dan Tim Bersahaja membagikan alat pelindung diri (APD) berupa cairan disinfektan dan masker.

Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby O Zulkarnain bersama Ketua PAC Medan Belawan Jaya Saputra, Sekretaris Ichsan Nasution dan Ketua Rumah Tim Bersahaja Amali beserta tim membagikan sekitar 2 ribu botol cairan disinfektan dan 2 ribu masker.

“Kami prihatin, dan peduli dengan kondisi saat ini dimana wabah Corona makin meluas sementara masyarakat kesulitan mendapatkan APD. Makanya kami turut serta membantu, semoga ini bisa sedikit mengurangi resiko masyarakat terpapar virus tersebut,” ujar Bobby, Senin (30/3/2020).

Dia melanjutkan, di saat-saat seperti sekarang ini yang dibutuhkan adalah kebersamaan, dan semua elemen saling membantu.

“Kita kesampingkan dulu perbedaan, sekat-sekat, karena yang dibutuhkan bangsa ini sekarang adalah saling bahu-membahu menghindarkan malapetaka yang lebih besar akibat pendemi virus ini,” imbuh Bobby.

Senada dikatakan Jaya Saputra, pihaknya dalam seminggu belakangan turun ke masyarakat di beberapa wilayah Kecamatan Medan Belawan untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan APD.

Sejumlah tempat yang disemprot disinfektan adalah rumah ibadah seperti masjid, gereja dan vihara, serta tempat-tempat lain yang sering didatangi masyarakat.

“Kami berupaya terus melakukan ini, membantu tugas pemerintah sampai virus ini benar-benar hilang. Terutama agar virus Corona tidak sampai meluas di masyarakat Medan Belawan,” kata Jaya.

Sumber Medan Bisnis Daily

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close