Nasional

Terima Alkes Dari China, Prabowo: Ini Bukti Keseriusan Pemerintah Atasi Pandemi COVID-19

BIMATA.ID, Jakarta- Alat kesehatan (alkes) dari China yang dipesan oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Mentan RI) Prabowo Subianto, telah diterima di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Senin (23/3).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto menegaskan bahwa pemerintah Indonesia sangat serius menangani pandemik virus corona baru (Covid-19).

Prabowo yang juga ketua umum Partai Gerindra dalam kesempatan itu juga menyampaikan harapannya kepada seluruh pihak untuk berprasangka baik ke pemerintah. Sebab, menurutnya, Covid-19 adalah ancaman seluruh bangsa Indonesia dan juga seluruh dunia.

“Karena itu, kita harus kompak, kita harus bekerja sama dengan baik, kita harus mendukung, kita harus saling membantu, dan tidak boleh kita saling mencari-cari kelemahan atau mengkritik,” tegas Prabowo Subianto.

Prabowo yang ditemani Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid, ingin agar penanganan melawan virus corona menjadi momentum anak bangsa untuk bersatu dan bahu membahu.

“Ini saatnya kita bersatu. Seluruh dunia dalam ancaman, karena itu hari ini kita berterima kasih kepada semua unsur yang bekerja sama dan berterima kasih kepada pemerintah RRT yang memfasilitasi,” tambahnya.

 

 

Sumber: rmol[dot]id
Editor: akm

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close