Film

Tampilan Batmobile Terbaru Di Film The Batman

Siap-siap bagi kamu penggemar Batman untuk aksi film terbaru selanjutnya yang akan diperankan oleh Robert Pattinson. Aksinya dalam menumpas kejahatan nanti juga akan dilengkapi dengan icon film The Batman yang pasti harus selalu ada, Batmobile.

Dibocorkan langsung oleh sang sutradara, Matt Reeves, Batmobile baru bisa jadi semangat bagi para penikmat film yang sudah tidak sabar menanti filmnya rilis. 

Kecanggihan kendaraan Bruce Wayne punya yang masih tak jauh berbeda dengan mobil yang digunakan Batman era Ben Affleck seperti yang dilansir celebrity.okezone.co. Batmobile masih terlihat kokoh dengan desain lebar dan warna gelap.

Detail  perbedaan paling mencolok dari Batmobile kali ini terletak di bagian belakang. Matt Reeves membuat ujung bagian kanan dan kiri mobil meruncing layaknya bagian atas topeng Batman.

Sumber: Twitter – @mattreevesLA

Diambil dari jalanan ketika syuting sedang berlangsung, gambar Batmobile terbaru pun disertai dengan adanya Robert Pattinson. Tapi kita masih harus bersabar untuk menanti aksi Batman dan bagaimana penampilan musuhnya nanti. Masih syuting dan direncanakan tayang pada 25 Juni 2021.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close