Musik

Sukses Besar ‘Lebih Dari Egoku’, Siap-Siap Galau Lagi Bareng Mawar de Jongh Dengan ‘Sedang Sayang-sayangnya’

Ditonton 15 juta kali di YouTube  dan menduduki posisi lima besar selama berminggu-minggu dalam tangga lagu Billboard Indonesia, ‘Lebih Dari Egoku’ menjadi momentum kesuksesan dalam karir bermusik penyanyi Mawar de Jongh.

Masih akan membuat para penikmat musik bergalau ria, Mawar de Jongh membawa kita pada kisah seseorang yang diputus oleh sang pacar ketika sedang sangat begitu saying yang diciptakan oleh ciptaan Raguel Lewy.

Dilansir dari kapanlagi.com, Mawar de Jongh disebut  tidak begitu relate dengan cerita lagu-lagu yang dibawakannya, termasuk tembang ‘Sedang Sayang-Sayangnya’. Namun ia ingin rasa yang disampaikan bisa diterima oleh pendengarnya lewat penjiwaan ketika bernyanyi.

“Bisa dibilang aku nggak relate sama beberapa kisah dari lagu yang udah aku bawain. Tapi aku seneng, berarti mereka ngerasain energi dari lagu itu yang bikin sedih,” kata Mawar.

“Sebenarnya pencapaian terbesar menurut aku bukan dari angka, tapi melihat orang seneng dan merasa terwakili dengan lagunya. Semoga lagu ketiga ini bisa mewakili perasaan banyak orang,” lanjut dara berusia 18 tahun ini.

“Kalau ada yang membangun image-ku sebagai perempuan mellow karena peran di film dan lagu-lagu yang aku bawain, sebenarnya itu sesuatu yang nggak bisa aku kontrol. Kalau menurut aku, Mawar yang ini ya berbeda dengan Mawar yang ada di dalam film atau lagu,” tambahnya lagi.

Mawar de Jongh pun tak mempermasalahkan jika publik memberinya julukan sebagai perempuan yang mellow .

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close