Musik

Sudah Nonton Klip Never Worn White? Katy Perry Umumkan Kehamilan Disitu

Hari ini boleh jadi hari bahagia bagi penikmat musik dan penggemar Katy Perry. Sebuah karya video klip untuk lagu berjudul Never Worn White dirilis dan dapat dinikmati dari penyanyi asal Amerika Serikat itu. Yang lebih membuat bahagia, di dalam video berdurasi 3 menit 50 detik itu sebuah pengumuman tersirat dari tunangan bintang Hollywood, Orlando Bloom ini. 

Yap! Katy Perry mengumumkan kabar kehamilannya. Dilansir hot.detik.com, lagu ini mengisahkan tentang ketakutannya akan komitmen namun juga siap untuk kebahagiaan dengan seseorang.

“Cause I’ve never worn white/But I wanna get it right/Yeah, I really wanna try with you/No, I’ve never worn white/But I’m standin’ here tonight/Cause I really wanna say ‘I do.'” demikian lirik di lagu tersebut.

Menutup video musik tersebut, dalam balutan gaun yang anggun, Perry berdiri menyamping dan tampak tubuh indahnya dengan baby bump.

Kemudian setelah video tersebut rilis, Katy Perry mengumumkan secara resmi kabar bahagia itu. Disebut ia akan melahirkan pada musim panas mendatang dan hal ini merupakan rahasia paling lama yang pernah disembunyikannya

“Kami sangat bersemangat dan bahagia,” ungkap Katy Perry.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close