PolitikRegional

Reses di Tarengge Timur, Sarkawi Bagikan Masker

BIMATA.ID, Luwu Timur – Pelaksanaan masa reses sidang II Tahun 2020 dimanfaatkan para anggota DPRD Luwu Timur untuk turun ke dapil masing-masing, seperti yang dilakukan Sarkawi di Desa Tarengge Timur, kecamatan Wotu, Luwu Timur, Kamis (19/3/2020).

Sebelum memulai kegiatan reses Sarkawi membagikan masker kepada konstituennya, dimana dalam reses kali ini dilaksanakan di tengah kewaspadaan akan adanya pandemi dan penularan virus Corona.

Ketua bapemperda DPRD Luwu Timur (Sarkawi) mengatakan, membagikan masker ke para undangan yang hadir semata untuk bersama menjaga dan mensosialisasikan penyebaran virus Corona.

“Yang kami lakukan semata-mata untuk saling menjaga diri dari penyebaran virus Corona karena itu kita harus menjaga potensi penularan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Sarkawi.

Reses dihadiri jajaran Dinas Pertanian kabupaten Lutim, beberapa kepala desa, dan tampak dipenuhi masyarakat hingga keluar dari tenda yang disiapkan.

Dalam sambutan kades Tarengge Timur sangat berterimakasi atas ditempatkannya reses kali ini di wilayah ini.

Kami sangat berterimakasi kepada bapak anggota DPRD Luwu Timur (Sarkawi Hamid) yang telah melakukan resesnya di wilayah kami, karena selama saya menjadi kepala desa yang memasuki periode ke 2 belum ada satupun anggota Dewan yang adakan reses di wilayah ini,” ucap Kades Tarengge Timur.

Dalam kesempatan ini pula Sarkawi mendapat banyak usulan dan harapan yang disampaikan oleh masyarakat, agar dapat diperjuangkan di parlemen nantinya. (Mus)

 

Sumber: batarapos[dot]com

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close