Film

Proses Syuting Dalam Peninjauan, Film Backstage Terimbas Corona

Berlokasi di Jakarta, proses pengambilan gambar Film Backstage sudah dimulai sejak Sabtu (14/03) lalu. Dalam film ini, secara perdana, kakak adik Vanesha dan Sissy Priscillia akan berpasangan beradu peran. Dengan mewabahnya virus Corona Indonesia termasuk di Jakarta, rumah produksi film bergenre drama ini, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment menimbang kembali proses syuting mereka.

“Saat ini, proses syuting masih dalam proses peninjauan, seiring dengan perkembangan penyebaran virus corona,” ucap Han selaku Head of Marketing Promotion Ideosource Entertainment pada Kumparan (16/03).
Keputusan akhir terkait proses syuting film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini akan segera diumumkan, mengingat proses produksi pasti melibatkan banyak pihak.

sumber: Instagram – @filmbackstage_

“Kesehatan dan keamanan seluruh pihak adalah yang terutama bagi kami. Untuk itu, keputusan final terkait kelanjutan proses syuting film Backstage akan segera kami informasikan selambat-lambatnya hari ini, Senin (16/3),” katanya.

Backstage akan menyajikan kisah kakak beradik yang harus melewati ujian berat seiring semakin populernya sang adik. Dikisahkan dua saudari, Sandra (Sissy Priscillia) dan Elsa (Vanesha Prescilla), yang saling mencintai dan saling mendukung dalam segala hal. Mendukung sang adik mewujudkan cita-cita sebagai penyanyi terkenal, sang kakak rela mundur ke belakang panggung untuk menjadi ‘penyanyi bayangan‘.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close