Film

Poster The Suicide Squad Diunggah James Gunn, Ada Bocoran?

Setelah munculnya foto-foto Margot Robbie, Idris Elba dan Nathan Fillion di lokasi syuting. Penggemar DC pasti semakin tidak sabar menunggu salah satu film Superhero yang banyak penggemarnya ini.

Baru-baru ini Sutradara James Gunn juga memajang poster dari film ‘Suicide Squad’ di laman instagramnya.

Dilansir hot.detik.com, James Gunn juga menunjukkan beberapa tanda tangan para pemain di poster tersebut. Walau ia kemudian menyebut itu bukan poster resmi Suicide Squad.

“Ini bukan poster resmi, namun kukira seniman tersebut membuat hasil yang keren. Jangan tanya aku soal tanda tangan siapa saja di sana. Aku hanya tahu milikku dan Margot (Robbie), aku tak tahu lagi siapa yang tanda tangan di sana,” tulis James Gunn pada keterangan unggahannya.

Yang pasti semakin membuat para fans tidak sabar, James Gunn mengatakan jika film tersebut jadi salah satu yang paling disukainya selama ini, khususnya naskah yang ditulisnya itu.

“Film favorite-ku? Aku sama cintanya dengan semua film yang aku buat, namun kupikir aku sangat menyukai naskah The Suicide Squad,” tulisnya lagi di instagram

Dijadwalkan, ‘The Suicide Squad’ akan tayang pada 6 Agustus 2021 mendatang. Film ini juga bukanlah sekuel dari yang sebelumnya, melainkan yang akan menyempurnakan film garapan David Ayer pada 2016 lalu.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close