Musik

Persembahan Spesial Dari Ronan Keating Untuk Kekuatan BCL

Ketegaran Bunga Citra Lestari atau BCL yang baru saja kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair, membuat kagum publik terlebih saat pertama kali ia tampil kembali bernyanyi. Tak ketinggalan penyanyi Ronan Keating dalam konsernya yang bertajuk Romantic Valentine Concert pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Penyanyi yang pernah tergabung dalam grup Boyzone ini bahwa BCL adalah perempuan hebat. 

“Apa yang baru saja dialaminya belakangan ini adalah hal terberat yang harus dilalui, doaku untukmu, kamu adalah perempuan hebat,” kata Ronan dari atas panggung.

Dilansir dari seleb.tempo.co, mengungkapkan kekagumannya pada BCL yang tetap menghibur para penonton malam itu, Ronan mempersembahkan lagu berjudul If Tomorrow Never Comes khusus untuk Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, dan Emmy Muchlis (ibu Unge) yang duduk di kursi penonton pada saat itu.

“Saya ingin mendedikasikan lagu ini untuk Bunga dan keluarganya,” kata Ronan sebelum menyanyikannya. Mendengar hal tersebut, penonton pun bertepuk tangan dengan meriah sebagai bentuk apresiasi.

sumber: viva.co.id

Momen yang juga special, pada lagu Everyday I Love You, Ronan berduet dengan suara mendiang Stephen Gately, anggota Boyzone yang meninggal pada 10 Oktober 2009.

Dalam konser tersebut, sebelum Ronan tampil, BCL dan Christian Bautista membuka terlebih dulu. BCL menyanyikan lagu Tentang Kamu, Cinta Sejati, dan Karena Kucinta Kau. Sedangkan Christian menyanyikan lagu Since I Found You, The Way You Look at Me, Hands to Heaven, dan penampilannya diakhiri dengan berduet bersama Bunga Citra Lestari atau BCL yang membawakan lagu duetnya berjudul Tetaplah di Hatiku.

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close