Gosip

Olga ‘Bond Girl’ Kurylenko Kunci Diri Di Rumah Karena Positif Corona

Setelah Tom Hanks dan istrinya menyampaikan kabar duka bahwa mereka dinyatakan positif Corona, kembali pesohor Hollywood menyampaikan kabar yang sama. Liputan6.com melansir unggahan  Olga Kurylenko di akun Instagramnya, foto balkon kediamannya yang dibatasi jendela kaca berbingkai kayu bercat putih dan teralis besi warna hitam menjadi tempat Olga memberikan kabar ini.

Dalam foto tersebut Olga Kurylenko memberikan keterangan bahwa lewat sebuah tes dirinya dinyatakan positif terpapar virus Corona.

Locked up at home after having tested positive for Coronavirus. I’ve actually been ill for almost a week now (mengunci diri di dalam rumah setelah hasil tes menyatakan saya positif terpapar virus Corona),” tulis Olga Kurylenko, Senin (16/03) dini hari waktu Indonesia.

Bond Girl dalam Quantum of Solace ini juga memberi tahu kondisi awal gejala yang ia rasakan. “Fever and fatigue are my main symptoms (Demam dan kelelahan adalah simtom yang saya rasakan),” terangnya.

Dengan kejadian ini juga, aktris 41 tahun kelahiran Ukraina ini mengajak penggemarnya berhati-hati dan menjaga kesehatan, terlebih penyebaran virus ini telah menjadi isu kesehatan global. 

 “Take care of yourself and do take this seriously (jaga diri dan lakukan itu dengan sangat serius)!” imbau bintang film Oblivion dan The Courier. Dalam tempo kurang dari 7 jam, lebih dari 10 ribu orang mengirim tanda hati sebagai bentuk semangat untuk lawan main Daniel Craig ini.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close