Film

Masih Harus Menunggu Sutradara Syuting The Suicide Squad , Guardian Of The Galaxy Muncul Dulu Di Thor 4

Thor terlihat menumpang pesawat Star-Lord saat terakhir dalam film terakhir Guardian Of The Galaxy. Mereka bersiap-siap terbang untuk mencari Gamora. Rencana awal, Guardian Of The Galaxy akan rilis sebelum Thor 4.

Produksi Guardian Of The Galaxy mengalami keterlambatan karena sutradara James Gunn sedang syuting The Suicide Squad, maka Thor: Love and Thunder yang akan menggabungkan para Guardians of the Galaxy. Dilansir kompas.com, hal ini diungkap pengisi suara Groot, Vin Diesel

“Sutradara berbicara kepada saya tentang Thor akan menggabungkan beberapa Guardians of the Galaxy,” kata Diesel saat wawancara dalam promosi film Bloodshot mendatang.”Itu akan sangat menarik, tidak ada yang tahu, mungkin aku seharusnya tidak mengatakan apa-apa,” ujarnya lagi.

Memang bukanlah kejutan besar, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana Taika Waititi, penulis dan sutradara Thor: Love and Thunder, menggabungkan karakter para Guardians.
masih ingat saat akhir Avengers: Endgame? Star-Lord dan Thor bercanda tentang siapa yang akan bertanggung jawab atas pesawat mereka. Sekarang, versi cerita itu kemungkinan akan digunakan dalam film Thor: Love and Thunder. Walau tampaknya Para Guardian tak akan mendapat porsi yang besar, sebab Thor ke 4 dengan judul Love and Thunder ini akan mengisahkan Jane Foster menjadi Thor perempuan.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close