Properti

JGC Pasarkan Kavling Siap Bangun Sesuai Permintaan Investor

BIMATA.ID, Jakarta- Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektare, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk), kembali memasarkan kavling siap bangun.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, mengatakan, selain rumah tapak, apartemen dan ruang komersial, perseroan juga memasarkan kavling siap bangun di Jakarta Garden City.

“Produk ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berinvestasi dalam bentuk kavling siap bangun yang aman, bersertifikat, memiliki kisaran harga terjangkau, serta berada di kawasan perumahan yang prospektif dan akan terus berkembang pesat ke depan,” ujar Helen Hamzah.

Helen mengatakan, banyak keuntungan yang bisa didapat masyarakat dengan membeli kavling siap bangun antara lain, berada di lokasi premium yang tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung.

“Selain itu, pembeli bisa mendesain sendiri rumah impian sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli,” ujar Helen Hamzah.

GM Sales and Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes, menambahkan, tersedia sebanyak 122 unit kavling siap bangun di JGC, yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit. Untuk ukuran kavling yang dipasarkan, mulai dari 75 meter persegi (m2) sampai 511 m2. Pembeli bisa memanfaatkan berbagai cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT).

“JGC juga memberikan promo pembelian kavling siap bangun, seperti pembeli dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya pengalihan hak sebanyak satu kali dan diskon langsung hingga 20 persen,” tandas Hyronimus Yohanes.

 

Sumber :Beritasatu[dot]com
Editor :ZBP

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close