LifestyleTips & Trick

Jangan Ketinggalan! Ini 4 Tren Warna Fashion di Tahun 2020

Di kutip dari : Line Today

Tahun akan segera berganti nih. Biar gak kalah gaya, kalian harus tahu warna apa aja yang akan jadi tren di tahun 2020 nanti. Berdasarkan Pantone Color Institute ada beberapa warna yang akan menjadi tren. Warna warna ini juga banyak terlihat di pagelaran fashion week dunia loh. Mau tahu warna apa aja? 

  1. Saffron

Saffron adalah warna oranye keemasan. Warna ini di ambil dari rempah asal India bernama Saffron atau Kuma-kuma. Karna diambil dari nama rempah, warna saffron dianggap akan memberikan rasa berbeda pada pakaian yang kita kenakan. 

  1. Flame Scarlet

Warna merah cerah ini terlihat dikenakan oleh First Lady of America yaitu Melania Trump pada acara G7 Summit. Warna ini melambangkan percaya diri dan keteguhan suara wanita.  

  1. Classic Blue

Warna biru tua ini mencerminkan luasnya langit pada malam hari yang diartikan sebagai segala kemungkinan yang ada di dunia ini. Warna yang sering dikenakan Meghan Markle ini juga memiliki pengaruh yang menenangkan loh.

 

  1. Chive

Di tahun 2020 nanti banyak warna yang terinspirasi dari tumbuhan, salah satunya warna hijau yang satu ini. Hijau gelap ini diambil dari warna tanaman kucai. Warna ini memberikan harmoni yang sehat. Kalau Classic Blue tadi adalah warna yang sering dikenakan Meghan Markle, warna Chive ini adalah warna yang sering dikenakan oleh Kate Middleton loh.

 

Editor: F.D.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close