Politik

Heri Gunawan Raih Penghargaan Tokoh Peduli Daerah Parlemen Award 2020

BIMATA.ID, JAKARTA – Warga Kota dan Kabupaten Sukabumi patut berbangga karena memiliki wakil rakyat yang memiliki kepekaan tinggi dan peduli terhadap daerahnya.

Penganugerahan Parlemen Award 2020 memberi penghargaan kepada Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (16/3/2020), malam.

Ia dinobatkan sebagai “Tokoh Parlemen Peduli Daerah”, pada Acara bertajuk “Teropong Parlemen Award (TPA) 2020”

“Saya tidak pernah menduga akan dianugerahi penghargaan ini. Yang pasti ini akan menjadi motivasi untuk terus dan terus berkarya nyata untuk Sukabumi tercinta,” kata Heri Gunawan kepada Radar Sukabumi, usai penerimaan penghargaan untuk kriteria Tokoh Parlemen Peduli Daerah, Senin (16/3).

Penilaian kinerja dan kiprah Heri Gunawan ini ada beberapa indikator, diantaranya memiliki ketokohan yang kuat di daerah, memperjuangkan penyelesaian persoalan daerah serta menjembatani kebutuhan daerah dan pusat.

Hasil penilaian dari dewan juri, Margarito Kamis, Hendri Satrio dan Dedi Kurnia Syah ini semua kriteria ada di politisi dari Dapil Sukabumi ini.

“Terima kasih dan penghargaan serta apresiasi saya sampaikan kepada seluruh team Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan,” kata Wakil Ketua Fraksi Gerindra ini.

Lanjut Hergun, sapaan akrabnya, tidak lupa pula, terima kasih juga untuk Relawan Manuk Dadali, para relawan lainnya dan seluruh simpatisan, kader dan sayap partai serta pengurus Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi, masyarakat dan awak media untuk terus setia berjuang dan bekerja nyata bersama rakyat.(*)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close