BeritaNasionalPolitikRegional

Hergun Serap Aspirasi Jaringan Relawan Prabowo Sandi

BIMATA.ID, Sukabumi – Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan (Hergun) menyelenggarakan kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat yang terdiri dari jaringan relawan Prabowo-Sandi di Hotel Taman Sari, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu (8/3/2020).

Tujuan kegiatan itu adalah untuk mendengar dan menampung aspirasi terkait ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial, dan politik di Kota dan Kabupaten Sukabumi sehingga dapat dijadikan bahan kinerja dan evaluasi.

“Kami meminta masukan dan arahan dari kawan-kawan jaringan relawan sebagai bahan kinerja dan evaluasi kedewanan di berbagai tingkatan dalam kontribusinya untuk Indonesia khususnya Sukabumi Raya,” ungkap Hergun, dikutip dari jurnalsukabumi[dot]com.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, semua aspirasi yang telah disampaikan relawan akan segera ditindak lanjuti.

“Sejumlah permasalahan baik sosial, pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan kesejahteraan yang dikeluhkan relawan ini akan segera kami tindak lanjuti,” kata Hergun.

Kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Kota, dan Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra.

Hergun meminta kepada anggota dewan Fraksi Partai Gerindra yang hadir untuk sama-sama mendengar dan menindak lanjuti aspirasi relawan sampai dengan tuntas.

“Kami meminta kepada seluruh wakil rakyat dari Partai Gerindra di berbagai tingkatan, untuk memperhatikan serta menindak lanjuti secara tuntas aspirasi dan inspirasi relawan ini, karena mereka adalah pejuang politik yang memberikan waktu, tenaga, pikiran, dan materi secara sukarela serta turut membesarkan dan memenangkan Partai Gerindra di Sukabumi dengan Prabowo efeknya,” tambah Hergun.

Adapun jaringan relawan Prabowo-Sandi ini, yaitu Padi, Macan Asia, Bang Jafar, Bareta, Jasma, Prabu, Formasi, RPPS, GNCP, Pandawa, Pepadi, BEM, APIB, PPIR, Srikandi, RGP, Gardu Prabowo, Mojang, dan RPU.

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close