BeritaKesehatanPolitikRegional

Gerindra Binjai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Perangi Covid-19

BIMATA.ID, Binjai – Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Pengurus DPC dan Kader Partai Gerindra Kota Binjai melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik fasilitas umum dan pemukiman warga.

Anggota DPRD Kota Binjai Fraksi Partai Gerindra Joko Basuki mengatakan, kegiatan itu sudah dilakukan sejak tanggal 25 hingga 29 Maret di beberapa kelurahan yang ada di Kota Binjai.

“Sudah 5 hari upaya melawan Covid-19 ini kita lakukan, di Kelurahan Kartini, Jati Utomo, Tunggurono, dan beberapa Kelurahan lain di Kota Binjai,” katanya, dikutip dari bratapos[dot]com, Senin (30/3/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan atas dasar inisiatif dan kepedulian Partai Gerindra terhadap warga dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Kota Binjai.

Sementara, politisi Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Binjai Ahmad Azrai Azis mengimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan Pemerintah guna menghentikan penyebaran Covid-19.

“Mari bersama kita lawan Covid-19 dengan cara mengikuti seluruh imbauan dan kebijakan yang dimaklumatkan Pemerintah antara lain social distancing (menjaga jarak), gunakan masker jika bepergian, dan yang paling penting kurangi aktivitas di luar rumah jika memang tidak dalam situasi mendesak. Semoga kita semua diberikan Allah kesehatan dan ancaman virus yang meresahkan ini dapat segera berlalu,”. ucapnya.

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close