KesehatanPolitikRegional

DPC Gerindra Sidoarjo Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer Kepada Warga

BIMATA.ID Sidoarjo — Masifnya penyebaran virus Covid-19 (Corona) membuat Rakyat Indonesia khususnya warga Kabupaten Sidoarjo semakin gelisah.

Melihat situasi ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sidoarjo melakukan kegiatan sosial berupa pembagian Masker dan Hand Sanitizer kepada warganya sebagai bentuk kepedulian sosial dalam rangka memerangi Covid-19.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Anggota Komisi III DPR-RI M. Rahmat Muhajirin, Wakil Ketua DPRD sekaligus ketua DPC Kabupaten Sidoarjo M.Kayan, Anggota Komisi D DPRD Hj Mimik Idayana dan Para Kader Gerindra Kab.Sidoarjo.

Berbagai macam Kegiatan mulai dari Pemeriksaan Suhu badan, Memberikan Penyuluhan hidup sehat dan cara terhindar dari virus Covid-19, sampai membagikan hand sanitizer dan masker secara gratis kepada warga kab.Sidoarjo.

Sebelum Masuk ke posko ini pun warga diwajibkan mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan pihak DPC. Nantinya kegiatan membagikan hand sanitizer dan masker akan dilakukan dengan berkeliling dan secara berkala menggunakan ambulance Partai

Rahmat Muhajirin akan juga menggelar kegiatan serupa di beberapa lokasi dan mengecek kesiapan ambulance yang dimilikinya, pengecekan meliputi alat kelengkapan dan oksigen alat bantu pernapasan.

“Ambulance kami siap, alat bantu pernapasan, oksigen pun ready di masing-masing armada ambulance kami. Kami siap membantu warga yang membutuhkan” ucap nya.

Di Penghujung Kegiatan, M.Kayan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. warga juga diminta agar membawa botol ukuran 30ml agar memudahkan dalam pendistribusian hand sanitizer.

“Terima kasih atas partisipasi masyarakat, paket masker dan Hand Sanitizer sudah habis terbagi untuk masyarakat. Yang tersedia skrg isi ulang, silahkan bawa botol sendiri dgn maksimal ukuran 30 ml masing-masing orang.

Laporan: Gndi

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close