Bimata

Resah WNA Masih Bisa Masuk Indonesia, Deddy Corbuzier: Bandara Masih Dibuka, Lah Gue Ke Mall Nih

Kebijakan pemerintah untuk menghimbau masyarakat agar tetap berada dirumah atau melakukan Physical Distancing mengantisipasi wabah Corona agar rantai penyebaran Covid-19 terputus terus dijalankan. 

Ditengah himbauan bahkan aturan yang ada tersebut, masih terdapat keresahan ditengah-tengah masyarakat, tak terkecuali dari kalangan selebritis. Lewat akun Instagramnya, Deddy Corbuzier mengatakan keresahannya. Dalam unggahan tersebut dia membagikan ulang screen capture cuitan dari akun Twitter miliknya, @corbuzier.

“Anw.. kita disuruh #dirumahaja tapi WNA masih bisa masuk Indonesia.. Bandara masih dibuka.., Lah… Gue ke mall neh!!,” tulis Deddy Corbuzier disertai emoticon tertawa hingga menangis.

Respon atas unggahan ini pun berdatangan. Sejumlah keresahan yang sama ikut disampaikan warganet. 

“Pagi ini ada pesawat landing dari sing, tokyo… bahkan ada garuda dari amsterdam… MANTAPS,” tulis akun @sabrinachairunnisa.
“Biar yang kaya bisa kabur ke singapore, gimana mas dedy msh gk ngerti,” saut akun @michaelhanwen yang ia akhiri dengan emoticon tertawa sampai menangis.

Merespon unggahan Deddy ini, seorang warganet berkomentar bahwa mereka mengira penerbangan dari luar negeri sudah ditutup. Akun @minimalismlye menulis “Lah tak pikir penerbangan dari luar negri sudah dihentikan.”

 

Editor: F.A.K

Exit mobile version