BeritaKesehatanPolitikRegional

Darurat Covid-19, Gerindra Magelang Bagi-Bagi APD Ke Warga

BIMATA.ID, Magelang – Situasi darurat mengenai penyebaran virus corona (Covid-19) kini menjadi perhatian banyak pihak termasuk Anggota DPRD Kabupaten Magelang Fraksi Partai Gerindra.

Sejumlah Anggota DPRD dan relawan Partai besutan H Prabowo Subianto ini turun tangan membagikan sejumlah bantuan alat pelindung diri (APD) kepada warga berupa hand sanitizer, masker, dan handscoon serta leaflet sosialisasi pencegahan Covid-19.

Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Magelang Agus Sugiyono menyebutkan, kegiatan sosial ini merupakan aksi serentak yang dilakukan Partai Gerindra di berbagai daerah.

“Aksi ini adalah bentuk keprihatinan kita semua dan sebagai bentuk ikhtiar memotong mata rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya, Senin (30/3/2020).

Agus Sugiyono juga mengimbau warga agar mengikuti instruksi Pemerintah dan tenaga medis untuk menekan penyebaran wabah Covid-19.

“Kita juga mensosialisasikan budaya hidup sehat kepada warga agar senantiasa memperhatikan pola hidup dan kebersihan,” lanjutnya.

Adapun titik lokasi pembagian bantuan APD di Pasar Salaman, Pasar Tegalrejo, Pasar Muntilan, Terminal Canguk, dan depan Artos Magelang.

Penulis: AS

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close