BeritaKesehatanPolitikRegional

Cegah Virus Corona, DPC Gerindra Jombang Lakukan Ini …..

BIMATA.ID, Jombang – Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Kecamatan Jombang. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Jombang.

Adapun titik sasaran kegiatan itu meliputi Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang, Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mimbar, Pasar Legi, Masjid As-Syuhada Sambong Indah, Ponpes Bahrul Ulum, dan Ponpes Roudhotu Tahfidzil.

“Hari ini, teman-teman Gerindra Jombang lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik seperti Kantor DPC Gerindra, Pondok Pesantren, Pasar, dan Masjid. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilakukan terus berkala,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang H Machin SE MSi, Jum’at (27/3/2020).

Machin menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Partai Gerindra dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Jombang.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk partisipasi Partai Gerindra dalam mendukung upaya Pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona,” tutur Machin.

Kemudian pejuang politik Partai Gerindra ini berharap, semoga kegiatan itu dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Jombang.

“Kami berharap kegiatan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Jombang,” lanjut Machin.

Berdasarkan data infocovid19.jatimprov.go.id, terdapat 58 orang dalam pemantauan (ODP) dan 3 pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Jombang.

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close