Film

Bukan Musim Liburan, Film Keluarga “Buku Harianku” Tayang Hari Ini

Sebuah film  keluarga hadir di pertengahan minggu ini. Film dari Bro’s Studio bersama Blue Sheep Entertainment ini berjudul Buku Harianku yang awalnya merupakan lagu milik penyanyi cilik Kila Putri Alam, dengan judul yang sama. 

Diceritakan seorang anak bernama kila yang senang mencurahkan isi hatinya ke dalam buku harian. Kisah tentang pengamannya saat dititipkan di rumah kakeknya di Sukabumi. Dengan teman-teman barunya, Kila terlibat sebuah masalah yang membuat mereka membantu warga desa keluar dari jeratan perangkap seorang pengusaha properti.
dilansir kapanlagi.com, Selain Kila yang menjadi tokoh utama, film ini juga menghadirkan aktor senior Slamet Rahardjo yang memerankan kakek Kila. 

Film arahan sutradara Angling Sagaran sudah dapat disaksikan di Bioskop seluruh seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (12/03).


Walau tayang bukan saat musim liburan, Andri Putra, sang produser tetap percaya diri bahwa film keluarga ini  nantinya akan tetap ditonton.

“Terus terang sih kalau musim liburan lebih banyak film luar ya yang menyentuh pasar kita, takutnya justru malah pesan-pesan dari film ini malah tertutup,” kata Andri saat jumpa pers film Buku Harianku di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (o9/o3).

“Justru pas waktu kita mungkin ini belum masuk liburan, nafasnya di sini (pesan film), ya mudah-mudahan tetap bisa ditonton sama keluarga,” sambungnya.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close