GosipHukum

Beda Pernyataan Soal Pil Happy Five, Asisten Mengaku Memberi, Ririn Ekawati Menampik

Artis Ririn Ekawati dan asistennya Indra Tri Yudha diamankan menyangkut kepemilikan Psikotropika di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (07/03) malam. Hasil tes urine negatif, usai pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Ririn Ekawati diperbolehkan pulang pada Minggu (08/03) malam. Kemudian pernyataan sang asisten menyita pemberitaan.

Dikutip dari hot.detik.com, berdasarkan pengakuan asisten pribadinya, Indra Tri Yudha, artis Ririn Ekawati ikut mengkonsumsi psikotropika yang akhirnya menyeret mereka pada pemeriksaan pihak kepolisian. Indra yang telah ditetapkan sebagai tersangka menuturkan bahwa ia memberikan  setengah butir pil happy five pada Ririn.

Walau Ririn Ekawati negatif narkoba berdasarkan hasil tes urine yang dijalani. Namun mengenai ia mengetahui asisten memberikan pil happy five atau tidak masih didalami.

“Masih kita dalami, yang bersangkutan (Ririn) mengaku tidak menggunakan psikotropika tersebut. Masih kami dalami di dalam pemeriksaan,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Siregar, di Polres Jakarta Barat, Senin (9/3/2020).

Dalam mengusut status Ririn lebih lanjut, sebenarnya Kepolisian telah mengarahkannya untuk mengikuti tes darah dan rambut, dan ia sudah berangkat ke BNN di Lido.

“Sementara untuk saudari RE kami masih melakukan kajian-kajian untuk menemukan untuk menyesuaikan data yang kami dapat untuk mengarah ke hal-hal selanjutnya,” katanya.

“Baru saja RE diarahkan pemeriksaan rambut di BNN. Mungkin nanti perkembangan itu akan disampaikan kembali,”Ronaldo menambahkan.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close