Musik

Bareng Aldi Maldini, Hanin Dhiya Resmi Rilis Lagu Original

BIMATA.ID- Dengan suara khas dan cara bernyanyinya, Hanin Dhiya mendapat banyak perhatian lewat karyanya mengcover lagu. Terbukti semakin runner-up Rising Star Indonesia 2014 ini dikenal dengan karyanya membawakan cover lagu yang banyak ditonton di Youtube. 

Terbaru, Hanin kembali menyita perhatian dengan karyanya berjudul ‘Benar Cinta’, yang bukan cover tapi lagu original miliknya. Ditemani mantan personel CJR, Aldi Maldini, dilansir suara.com, proyek duo ini sebenarnya bermula ketika ia dan Aldy memiliki ide untuk mengcover lagu bersama.

“Sebenarnya (duet ini) karena berawal dari niatan ingin cover bareng sejak sekitar tiga tahun lalu. Tapi, nggak pernah terealisasi. Terus kemarin katanya kan Kak Pika (Pika Iskandar, penulis lagu) ketemu sama Pak Toto (Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia), terus ada obrolan mau ngajakin cover lagu, tapi malah jadinya buat single ini,” ungkap Hanin Dhiya.

“Ya Alhamdulillah sih, jadinya malah senang banget. Karena malah bisa mempersembahkan karya original bareng Aldy,” sambungnya.

Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang tak yakin dengan hubungannya saat ini. Alasannya karena si cowok sering disakiti dengan kekasih sebelumnya.

“Ceweknya terus sabar dan selalu berusaha meyakinkan kepada cowoknya bahwa dia benar-benar cinta,” jelas Hanin.

Hingga hari ini, video lagu ini telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali di Youtube sejak diunggah 20 Maret lalu.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close