BeritaKesehatanPolitikRegional

Bantu Pemerintah Cegah Covid-19, Gerindra Ketapang Lakukan Kegiatan Sosial

BIMATA.ID, Ketapang – Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Ketapang turut andil membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Hal ini ditunjukkan dengan melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan disinfektan serta pembagian masker dan hand sanitizer di Kabupaten Ketapang, Senin (30/3/2020).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ketapang H Mathoji menuturkan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam kondisi sekarang, semua pihak harus bersama-sama mencegah, termasuk partai politik. Untuk Gerindra, kegiatan ini murni bentuk kepedulian dan bukan ikut-ikutan serta memanfaatkan momen,” tutur Mathoji, dikutip dari tribunnews[dot]com.

Mathoji juga menguraikan, kegiatan tersebut sudah dilakukan sejak tanggal 28 hingga 30 Maret 2020 dengan titik lokasi Desa Sungai Kinjil dan Kali Nilam.

“Kita juga lakukan penyemprotan di Masjid Al Abror, Surau Al Ihklas dan Pondok Pesantren Al Khoirat di Kecamatan Benua Kayong serta menyasar tempat lain yang belum tersentuh,” lanjut Mathoji.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ketapang ini berharap, semoga kegiatan itu dapat bermanfaat bagi warga Kabupaten Ketapang.

“Semoga saja apa yang kami perbuat dapat memberikan manfaat. Kepada masyarakat, saya minta dalam situasi sekarang dapat mengikuti imbauan Pemerintah agar penyebaran virus ini dapat diatasi,”

Untuk diketahui, jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Ketapang mencapai angka 83 orang, dengan rincian 81 orang dalam pemantauan (ODP) dan 2 pasien dalam pengawasan (PDP).

Penulis: MBN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close