GayaTips & Trick

6 Cushion Lokal Terbaik Yang Patut Kamu Coba!

Dikutip dari : Cosmopolitan Indonesia

1. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion


Cushion lokal yang hadir dan langsung mencuri perhatian para beauty junkie Indonesia ini datang dari Wardah Insta Perfect Mineralight Matte BB Cushion. Series Instaperfect ini sendiri ditujukan untuk wanita yang aktif dalam kesehariannya, sehingga formula cushion ini pun matte natural dan tahan lama. Keunggulan lainnya dari cushion ini juga dilengkapi dengan Smart High Coverage Technology yang mampu menutupi kekurangan wajah secara instan dan SPF 29 PA+++, juga Mineralight Fix yang melembabkan. Wardah Insta Perfect Mineralight Matte BB Cushion juga memiliki 4 shades yang dirancang khusus untuk kulit perempuan Indonesia.

2. PIXY Make It Glow Dewy Cushion


One of the hottest local cushion is here! Menjadi salah satu cushion lokal yang banyak dipuji sejak awal kemunculannya, nggak heran kalau cushion dari PIXY ini laris manis di pasaran. Moisturizing Botanical Extract sebagai kandungan di dalam cushion ini juga membantu wajah terlihat dewy dan flawless sepanjang hari. Selain itu, cushion ini juga memiliki coverage maksimal sehingga dapat menutup kekurangan di wajah seperti noda hitam dan bekas jerawat. PIXY Make It Glow Dewy Cushion juga mengandung SPF 23 & PA++ ladies!

3. Emina Bare With Me Mineral Cushion

Berbeda dengan cushion lokal lainnya, Emina Bare With Me Mineral Cushion memiliki finish dewy matte yang unik banget! Dewy matte di sini sendiri artinya hasilnya matte namun terlihat efek dewy dan glowing di wajah. Cushion lokal yang hadir dalam kemasan pink ini lovely ini terdiri dari 3 shades yaitu Light, Natural, Caramel yang disesuaikan untuk kulit wanita Indonesia. Curious enough?

4. Mineral Botanica Air Cushion Foundation

Tentu rasanya belum lengkap membahas mengenai cushion lokal jika tak menyebutkan nama Mineral Botanica di dalamnya. Mineral Botanica sendiri memiliki 2 varian cushion foundation yang bisa kamu pilih sesuai dengan tipe kulitmu. Matte finish or Slight Dewy Finish? You can choose it! Diperkaya dengan mineral, anti-polluted, UV filter ingredients, cushion ini siap membuat kulit wajahmu terlihat flawless looking at all!

5. Brun Brun Paris Smooth Cover Cushion Foundation

Another local cushion is here! Meski namanya Brun Brun Paris, tetapi produk satu ini ternyata sebuah brand lokal lho dear. Selain memiliki deretan makeup yang alluring cushion dari Brun Brun Paris ini diformulasikan secara khusus untuk menjaga kelembaban kulit plus memberi sentuhan wajah glowing.

6. Mizzu Glam Rock Aqua Foundation


Dengan 4 warna yang dihadirkan untuk wanita Indonesia, Mizzu mengandalkan produk cushion foundation-nya yaitu Mizzu Glam Rock Aqua Foundation. Bagi kamu pecinta makeup semi matte, you would be love this product so much dear! Meski begitu cushion foundation Mizzu ini juga sangat lightweight dan natural di kulit mu lho. Ready to try, ladies?

 

Editor: FD

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close