Tips & Trick

Tips Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal

Dikutip dari : Phoenixhillna.org

Dalam pemilihan lipstik, pilihlah lipstik yang sesuai dengan keadaan kulit serta bibir anda. Karena setiap orang memiliki kecocokan dan keadaan bibir yang berbeda- beda, maka dari itu jika anda memiliki bibir yang tebal harus benar- benar teliti dalam memilih lipstik jika tidak maka bibir anda akan tampak lebih tebal dari yang seharusnya.

  1. Pilihlah Lipstik Yang Sesuai Dengan Bibir

Keadaan bibir setiap orang berbeda, bentuk bibirpun berbeda ada yang tebal, tipis, dan penuh. Setiap bentuk bibir memiliki cara yang berbeda dalam treatment untuk membuatnya menjadi lebih indah. Dalam pemilihan lipstik khususnya bagi anda yang memiliki bibir tebal adalah lipstik dengan warna cerah.

2. Pilihlah Warna Lipstik Yang Sesuai Kulit

Sebelum membeli ataupun memakai lipstik lihat terlebih dahulu, apakah lipstik tersebut sesuai dengan bibir anda selain itu cek juga apakah lipstik tersebut sesuai dengan kulit anda. Jika sesuai maka pilihlah lipstik tersebut, jika tidak sebaiknya anda mencari lagi lipstik yang lain. Karena jika dipaksakan akan membuat tampilan anda menjadi aneh.

3. Tester Lipstik

Pastinya di toko kosmetik biasanya di sediakan lipstik yang akan di perjualbelikan, tidak ada salahnya jika anda mencoba mengaplikasikannya pada bibir anda. Agar terlihat dengan pasti apakah lipstik tersebut cocok atau tidak di aplikasikan pada bibir anda, sebelum melakukan tester akan lebih baik jika anda membersihkan bibir terlebih dahulu dengan benar.

Dalam pemilihan warna lipstik untuk bibir tebal, pilihlah warna yang cerah maka akan membuat bibir anda lebih terekspos karena bibir tebal merupakan kelebihan sendiri yang anda miliki. Jika anda ingin tampil dengan bibir yang terlihat tipis maka gunakanlah lip linner di sekitar garis bibir.

Editor: F.D.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close