Musik

Siap-Siap Java Jazz 2020 Mulai Hari Ini, Ada Bruno Major Sampai The Jackson

Penantian penikmat musik Indonesia segera berakhir,Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan dimulai hari ini  pada Jumat, 28 Februari – 1 Maret 2020 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Dilansir seleb.tempo.co, nama-nama seperti Harvey Mason ‘Chameleon’, Phil Perry, T-SQUARE, Aomar Apollo, Kiana Ledé, RINI, Bruno Major dan Free Nationals hingga grup musik legendaris The Jacksons siap memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2020. 

“Acara ini adalah tentang berkumpul bersama untuk menikmati musik, game, makanan dan minuman semua dalam satu tempat,” kata Dewi Gontha, President Director, PT Java Festival Production.

Setelah bertahun-tahun bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, tahun ini BNI Java Jazz Festival juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam meluncurkan kampanye +Jakarta yang akan memungkinkan industri untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah. 

Tahun ini merupakan tahun kesebelas BNI Java Jazz Festival bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Greeners untuk mempromosikan kampanye Less Waste dan untuk mempromosikan Taman Nasional di Indonesia.

Harapan festival ini mampu menjadi daya tarik wisatawan internasional dating dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama.

“Kami berharap penyelenggaraan Java Jazz ini semakin menjadi daya tarik kunjungan wisatawan mancanegara maupun nasional,” kata Wishnutama di konferensi pers BNI Java Jazz Festival di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Pada Rabu, 26 Februari 2020.

Dengan mengusung tagline ‘Redeem Yourself Through Music’, diharapkan BNI Java Jazz Festival dapat menghibur semua orang dari segala usia dan latar belakang yang berbeda.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close