Bimata

Sekjen Gerindra Harap Pancasila Dan Merah Putih Terus Berkibar

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR -RI) Ahmad Muzani menekankan kepada kader Gerindra di Lampung Selatan untuk membumikan nilai-nilai Pancasila agar merah putih terus berkibar.

Hal itu dia sampaikan saat menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra ke 12 dan peresmian kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Lampung Selatan, Jl.Trans Sumatera Dusun Simpur Jaya Kalianda, Sabtu 22 Februari 2020.

“Kita berharap, Pancasila, Merah Putih dan Indonesia Raya tetap berkibar, bersama itu pula Partai Gerindra akan berkibar di Bumi Nusantara,” Kata Muzani kepada kader Gerindra saat memberikan sambutan.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh semua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Fraksi Gerindra Lampung Selatan serta seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pimpinan Ranting, Pimpinan Anak Ranting (PAR) serta kader dan simpatisan Gerindra.

Sementara Ketua DPC Gerindra Lampung Selatan Ir. Fachrurozi dalam sambutannya akan menjadikan kantor DPC Gerindra sebagai rumah rakyat Lampung Selatan.

Selanjutnya politisi Gerindra ini akan melepas Jalan Sehat di Tugu Adipura pada hari Minggu 22 Februari 2020.

 

Penulis: Usman

Exit mobile version