BolaCaborOlahraga

Sah! KONI Lantik Pengurus PSSI Pimpinan Iwan Bule

BIMATA.ID, Jakarta – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) resmi melantik kepengurusan PSSI pimpinan Mochamad Iriawan periode 2019-2023. Pelantikan yang digelar di Gedung KONI Pusat, Lantai 12, Jakarta, Senin (24/20 siang, diawali oleh pengambilan sumpah yang diikuti oleh seluruh pengurus PSSI, dilanjutkan penyerahan bendera kepada Ketum PSSI.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, berharap sepak bola Indonesia semakin berkembang.

“Tentunya banyak hal yang menjadi tugas berat PSSI. Saya yakin melalui suatu pembinaan, industri sepak bola Indonesia akan semakin berkembang dan lebih baik dari waktu sebelumnya” ungkap Marciano

Di sisi lain, Iwan Bule panggilan akrab Mochamad Iriawan, menyampaikan syukurnya telah dilantik oleh KONI dan akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan harapan tersebut.

“Hari ini alhamdulillah sudah dilantik oleh KONI. Kami semua kebetulan sudah sepakat akan menyumbangkan sisa hidup kami untuk kebaikan sepak bola Indonesia,” ujar Iwan Bule.

Mochamad Iriawan resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI sesuai hasil kongres luar biasa (KLB) Pemilihan di Hotel Shangri-La, pada 2 November 2019 silam.

EDITOR: IBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close