Politik

Rangkaian HUT Partai Ke-12, Kader Gerindra Kota Medan Jalin Silaturahmi Dengan Pengemudi Betor

Bimatanews.com, Sum-Ut — Sejumlah kader Partai Gerindra Kota Medan terlihat asik menjalin silaturahmi bersama pengendara Becak Motor (Betor) yang ada di Kota Medan.

Dalam melaksanakan silaturahmi tersebut, terlihat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain, Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ihwan Ritonga, anggota DPRD Kota Medan, D Hutagalung, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Benny H Sihotang, dan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan.

Acara silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian DPC Partai Gerindra Kota Medan terhadap masyarakat khususnya para penarik Betor yang ada di kawasan Kota Medan.

“Silaturahmi Partai Gerindra Kota Medan ini kami lakukan untuk semakin saling mengenal dan berkomunikasi serta saling menguatkan bahwa Partai Gerindra tetap diterima oleh masyarakat dan tetap dipercaya,” ujar Bobby, Minggu (16/2/2020). 

Kader dan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan, selalu meminta saran dan masukan dari masyarakat tentang apa saja yang menjadi keluhan di tengah-tengah masyarakat sehingga Partai Gerindra dapat hadir setiap saat dan mampu memberikan solusi bagi masyarakat. 

Bobby menambahkan, tahun 2020 ini memasuki tahun politik, Kota Medan akan menghadapi pemilihan Walikota. Oleh karena itu, DPC Partai Gerindra Kota Medan sedang menyiapkan kader terbaiknya yang akan maju untuk menjadi calon Walikota Kota Medan.

“DPC Partai Gerindra Kota Medan tinggal menunggu keputusan DPP Partai Gerindra. Dan kami yakin kader yang terbaik dari Partai Gerindra lah yang akan diusung,” Tegas Bobby.

Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close