Politik

Pilkada Banten 2020, Hashim: Gerindra Bukan Rumahnya Para Koruptor

Bimatanews.com, Banten — Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menegaskan, Partai Gerindra didirikan bukan untuk menampung manusia-manusia yang haus akan harta kekayaan dan jabatan.

Hal itu disampaikan saat memberikan arahan kepada Pengurus DPD Banten Partai Gerindra dan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang akan diusung Partai Gerindra dalam acara diskusi yang mengangkat  tema “Mencari Sosok Calon Kepala Daerah Sesuai Aspirasi Publik” di Graha Mahesa DPD Banten Partai Gerindra, Minggu (9/2/2020).

“Lebih baik Calonkan yang bersih meskipun kalah daripada kotor, kita mendirikan Partai bukan untuk cari harta kekayaan dan jabatan, kita mendirikan Partai untuk melakukan perubahan,” tegasnya.

Kemudian Hashim mengungkapkan, sejak awal Partai Gerindra didirikan dengan tujuan untuk menjamin Indonesia bersih dari korupsi. Selama ini dirinya muak dan sinis dengan kasus korupsi yang terjadi di Indonesia.

“Gerindra selama ini sudah diberi predikat Partai yang bersih dari korupsi. Laporan keuangan selalu transparan dan mencerminkan tujuan Partai,” ungkapnya.

Adik kandung Prabowo Subianto ini juga menambahkan, selain menjamin Indonesia bersih dari korupsi, Partai Gerindra  didirikan juga untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Mencari Kepala Daerah harus menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan,” tambahnya.

Perlu diketahui, Provinsi Banten akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak pada tahun 2020. Terdapat dua Kota dan dua Kabupaten, yakni Kota Tangerang Selatan dan Cilegon serta Kabupaten Pandeglang dan Serang.

Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close