BisnisProperti

Pasar Properti Villa Masih Tinggi

BIMATA.ID, Jakarta– Direktur Pusat Studi Properti Indonesia (PSPI) Panangian Simanungkalit mengatakan, bagi segmen kelas menengah ke atas perlu menciptakan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi dengan menyediakan waktu untuk berlibur.  PSPI melihat properti jenis vila saat ini menjadi incaran masyarakat menengah ke atas. Pasalnya kelompok di segmen tersebut peduli dengan keseimbangan hidup.

“Properti Villa masih banyak peminat dari kalangan menengah ke atas,” katanya dalam keterangan resminya, Kamis (27/2).

Masih tingginya minat memiliki villa di kawasan wisata seperti Bogor menjadi alasan pengembang ini membangun Vimala Hills villa & resort di atas lahan seluas 100 hektar (ha). Vimala Hills berada di pusat kawasan wisata Puncak yang strategis dan dapat diakses melalui Tol Jagorawi. Vimala Hills tidak dari jauh pintu exit toll Gadog hanya 48 km dari Cawang Jakarta Vimala Hills memiliki view menawan tiga pegunungan yakni Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

Vimala Hills meluncurkan Cluster baru yaitu Everest yang memiliki 55 unit dengan konsep villa premium yang berada 600-700 meter diatas permukaan laut membuat kualitas udara menjadi lebih sejuk. Assistant Vice President Residential Marketing APL Zaldy Wihardja bilang, kebutuhan hunian yang dapat menjadi destinasi liburan keluarga dapat ditemui di Cluster Everest.

Klaster anyar tersebut memiliki kolam renang private, taman, fasilitas yang menunjang healthy lifestyle seperti Private Club House dengan kolam renang, outdoor gym, serta jogging track.

“Suasana dan fasilitasnya sangat cocok bagi masyarakat yang ingin menjalani gaya hidup sehat dalam kemurnian suasana alam,” ujar Zaldi.

Selain udara yang sejuk, kota Bogor menyajikan pilihan wisata yang menyenangkan untuk dijelajahi. Masyarakat bisa menikmati pemandangan alam di Taman Safari, mendaki Gunung Gede, berburu foto dan menikmati jalan-jalan di kebun teh, jalan-jalan keliling kota, dan menyantap kuliner sedap. Selain dekat dengan spot wisata yang dituju sebaiknya memilih vila di wilayah yang lebih tinggi sehingga kualitas udaranya lebih sejuk.

Sebelum membeli villa, konsumen perlu melakukan pengecekan harga dan pengembang vila yang berkualitas.

Pertimbangkan poin-poin penting seperti keamanan untuk keluarga, jarak lokasi dari keramaian, rumah sakit terdekat, dan ketersediaan tempat makan.

Sumber: kontan[dot]co[dot]id
Editor: Z.B.Permadi

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close