Gosip

Manohara Disebut Pindah Agama, Postingan Instagram Jadi ‘Kode’

Nama Manohara masih menarik diperbincangkan walau sudah jarang wara-wiri di Televisi. Paling anyar, wanita cantik ini dikabarkan pindah agama pasca sebuah unggahan di Instastory.

Tak bisa dipungkiri kalau banyak warganet yang bertanya-tanya soal agama yang tengah ia anut sekarang. Terlebih dilansir kapanlagi.com, wanita cantik bernama lengkap Manohara Odelia Pinot itu disebut-sebut keluar dari Islam dan memeluk agama Kristen sejak akhir tahun kemarin.

Manohara sudah cukup lama memberikan kode di Instagram soal rumor pindah agama. Ditelusuri beberapa minggu yang lalu, ia pernah mengunggah kutipan ayat Alkitab dari Filipi.

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan padaku. Philippians (Filipi) 4:1,” tulis Mano.

Ia juga sempat mengutip ayat lain dari Alkitab. Hal ini menyusul postingan Instastorynya baru-baru ini. Lewat fitur tanya jawab yang disediakan Instagram, Mano memberikan kesempatan warganet memberikan pertanyaan yang akan ia jawab dengan 3 peringkat atas menurutnya atas pertanyaan yang diajukan lewat filter Ask My Top 3.

Salah satu follower memberikan pertanyaan yang membuat banyak orang mengerutkan dahi dan mungkin membuat Mano kurang nyaman. Pertanyaan itu adalah: Best sex position (posisi seks favorit), biggest so far (yang terbesar sampai saat ini), longest sex ever (seks paling lama).

Foto: Instagram – @manodelia

Lewat tiga kolom tempat jawaban yang tersedia, Mano menjawab tegas. Ia menuliskan YOU NEED JESUS, yang artinya ia tak mau menjawab pertanyaan tersebut dan menyuruhnya untuk lebih dekat dengan Tuhan.

Jawaban ini lantas membuat netizen meyakini Manohara telah berubah keyakinan. Sebelumnya ia dikenal sebagai seorang muslimah, kini banyak yang meyakini saat ia menyebut Jesus, dia telah menjadi seorang kristiani.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close