Politik

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu, Siap Realisasikan Aspirasi Masyarakat Desa Gelumbang

Bimatanews.com, Bengkulu – Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani menjalankan kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat di Desa Gelumbang, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkul.

Dalam kegiatan itu, Herwin menerima permintaan dari masyarakat Desa Gelumbang untuk segera membangun kembali jembatan gantung yang telah rusak diterjang luapan sungai air manna.

“Tadi masyarakat mengusulkan agar jembatan gantung di sungai air manna segera dibangun,” ucapnya, Rabu (12/2/2020).

Kemudian Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini mengatakan, permintaan pembangunan jembatan gantung tidak hanya disampaikan melalui lisan akan tetapi juga tertulis, sehingga nanti dirinya akan menyampaikan langsung ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

“Saya sangat prihatin dengan keadaan ini, saya minta agar usulan masyarakat ini di sampaikan secara tertulis, nanti akan saya sampaikan ke pihak eksekutif,” lanjutnya.

Pejuang politik Partai Gerindra ini berjanji, akan mengawal aspirasi masyarakat Desa Gelumbang sampai benar-benar terealisasi.

“Saya siap untuk bersama-sama mengusulkan pembangunan jembatan gantung ini ke Pemerintah Provinsi (Pemprov), sebab permasalahan ini sudah cukup lama belum teratasi,” tutupnya

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Gelumbung, jembatan gantung tersebut sangat membantu masyarakat untuk mengangkut hasil produksi pertanian dan sebagian masyarakat juga memiliki usaha yang berada di seberang sungai air manna.
Tags

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close