Gosip

Kebanyakan duit, Nikita Mirzani Bikin Web-Drama, “Pengen Bikin Sesuatu Berprestasi Gitu”

Nikitra Mirzani kini tengah disibukkan dengan project yang menghabiskan dana terbilang fantastis. Sebuah web-drama yang ikut menggandeng artis papan atas, Fero Walandouw sebagai pemerannya. 

“Ya memang udah kebanyakan uang makanya hebat banget. Biasanya (banyak) uang buat jalan-jalan, ini udah banyak uang pingin bikin sesuatu berprestasi gitu,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui setelah syuting acara Brownis pada Senin, 17 Februari kemarin.

Dikutip dari kapanlagi.com, Nikita mengatakan kalau tahun ini akan memberikan gebrakan prestasi. Ia  mengaku kalau budget untuk pembuatan web drama ini bisa menghabiskan biaya sebesar mobil Alphard.

“Duitnya dari mana? Kebetulan gua melihara tuyul. Tuyul gua kurang lebih ada 10 ada bagiannya masing-masing. Jadi ada bagian yang ambil uang orang, ada yang jaga rumah, tuh tuyulnya satu,” canda Nikita sambil menunjuk sang asisten. “Ngumpulin dong, makanya selama itu,” tambahnya.

Niki sapan akrabnya, mengungkap ingin mencoba hal baru selain berakting. Seperti yang diketahui ia telah membintangi sejumlah sinetron, film, dan program acara yang telah membesarkan namanya.

Editor: F.A.K

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close