PendidikanPolitik

HUT Partai Gerindra Ke-12, DPC Bantaeng Berbagi

Bimatanews.com, Sul-Sel – Pengurus DPC Bantaeng Partai Gerindra turut mensyukuri atas bertambahnya usia Partai Gerindra yang ke-12. Rasa syukur ini diimplementasikan melalui pemberian bantuan uang tunai ke sekolah Nahdatuttawalif Tompong dan alat-alat pertanian untuk petani di Bonto Lebang.

“Bantuan ini diberikan dalam rangkaian HUT ke-12 Partai Gerindra pada 6 Februari lalu,” ucap Sekretaris DPC Bantaeng Partai Gerindra, Misbahuddin Basri, Senin (10/12020).

Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng ini menjelaskan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk rasa kepedulian Partai Gerindra terhadap dunia pendidikan dan pertanian dengan harapan mampu meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan produksi petani di Kabupaten Bantaeng.

“Harapan kami, bantuan ini bisa ikut mendongkrak peningkatan SDM dan peningkatan produksi pertanian,” jelasnya.

Kemudian Misbahuddin menambahkan, DPC Bantaeng Partai Gerindra akan tetap mendukung dan memperjuangkan program-program Pemerintah yang mampu meningkatkan SDM di Kabupaten Bantaeng.

“Pada intinya, Partai Gerindra adalah bagian dari Pemerintah untuk mendorong peningkatan SDM di Bantaeng,” tambahnya.

Pilkada 2018 yang lalu, Partai Gerindra merupakan Partai pengusung pasangan Ilham Syah Azikin dan Sahabuddin, yang saat ini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan.
Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close