Film

HBO Bikin Parasite Versi Minieseri? Dibintangi Tilda Swinton?

Dilansir Soompi, pada Januari terungkap bahwa Sutradara Parasite Bong Joon Ho sedang dalam pembicaraan untuk menghasilkan miniseri yang diadaptasi dari film terbaik Academy Awards ke-92 itu untuk HBO bersama sutradara Adam McKay. Dikabarkan Aktris Tilda Swinton untuk ketiga kalinya bekerja sama dengan Bong lewat produksi ini.

bookingagentinfo.com

 

Dilansir dari seleb.tempo.co, meskipun Bong telah membagikan beberapa idenya untuk proyek yang direncanakan, masih belum dikonfirmasi apakah miniseri HBO akan menjadi remake atau film sempalan (spin-off). Namun, laporan The Illuminerdi pada Kamis, 13 Februari 2020 menyebutkan detail baru dimana serial Parasite akan menjadi “miniseri dengan enam bagian/episode”. Selain itu seri ini juga ak

Mark Ruffalo / theblast.com

an menjadi versi bahasa Inggris dari Parasite dengan aktris Inggris Tilda Swinton yang ditetapkan sebagai pemeran utama wanita.

 

Walau belum terkonfirmasi, kabar lain menyebut bahwa aktor Mark Ruffalo telah ditawari sebagai aktor utama dalam project ini. Dalam laporan tersebut juga terdapat spekulasi bahwa Tilda Swinton dan Mark Ruffalo akan mengambil peran yang dimainkan oleh Jang Hye Jin dan Song Kang Ho dalam film aslinya, walau masih tidak ada bukti yang mendukung teori ini. 

Meski demikian, detail dari karakter yang dimainkan oleh pemain “Hulk” itu belum diungkapkan. Sutradara Bong Joon-ho sendiri mengaku sudah memiliki beberapa ide yang mungkin akan dimasukkan ke dalam adaptasi serial televisi Parasite.

“Saya memiliki semua ide-ide dasar yang terakumulasi sejak saya mulai menulis naskah. Tapi saya tidak bisa memasukkan semua ide itu dalam waktu dua jam film,” ujar Bong Joon-ho. “Jadi semuanya tersimpan di iPad saya dan tujuan saya dengan seri terbatas ini adalah membuat film berdurasi enam jam,” lanjutnya.

Serial adaptasi film Parasite ini diharapkan akan mulai syuting pada  2021 mendatang.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close