HeadlinePolitik

Gerindra Jakarta Timur Peduli Anak Yatim

BIMATAnews.com, JAKARTA TIMUR — Partai Gerindra Jakarta Timur membuktikan kepeduliannya kepada anak yatim piatu, hal itu terungkap saat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Jakarta Timur memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra yang ke 12 

Dalam perayaan HUT tersebut, Partai besutan Prabowo Subianto ini melakukan aksi sosial dengan menyantuni ratusan anak yatim piatu, di Jalan Utan Kayu Jakarta Timur, Minggu 9 Februari 2020.

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Adnani Taufiq bersama Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Habiburrohman.

“Momentum HUT Gerindra ke 12 ini, kami berbagi dengan saudara-saudara kita (Yatim-Piatu -red) sebagai aksi sosial Partai Gerindra,”ungkap Adnani Taufiq.

Pihaknya berharap agar apa yang diberikan oleh Gerindra bisa meringankan beban dan menjadi penyemangat untuk anak-anak yatim.

“Kita berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim-piatu, semoga bermanfaat, “urainya.

Senada Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jakarta Timur Habiburrohman dalam kegiatan tersebut mengajak kepada anak-anak Yatim-piatu untuk mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

“Kita harus semangat, belajar dengan baik, dan tidak ada yang tidak mungkin kalian akan jadi pejabat juga tidak ada yang tidak mungkin, saya juga yatim, pak Adnan juga, tapi ingat jangan lupakan nilai yang ada dalam Pancasila,”ungkapnya dihadapan ratusan anak yatim

Sebelum menyantuni anak yatim Anggota DPR RI Habiburrohman bersama ketua DPC Gerindra Jakarta Timur melakukan konsolidasi sebagai tindak lanjut arahan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu untuk terus melakukan penguatan struktur partai hingga tingkat bawah.

Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close