Politik

DPC Gerindra Belitung Gelar Bakti Sosial

BIMATA.ID, Jakarta- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Belitung menggelar bakti sosial dalam rangka ulang tahun ke-12 Partai Gerindra, Kamis (20/2).

Kegiatan diisi dengan pemberian bantuan sembako dan uang tunai kepada Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah Putra Anda Tanjungpandan dan Panti Lansia Jompo AL MAA-UUN di Jalan KH Achmad Dahlan, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Kabupaten Belitung.

Hadir dalam kegiatan ini Plt Ketua DPC Gerindra Kabupaten Belitung, M Syah ZD, Bendahara, Juniarto, Mantan Sekjen Gerindra, M Nazar dan Mariyanto, serta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra, Novi.

M Syah ZD dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin tahunan Partai Gerindra yang ada disetiap daerah, tak terkecuali di Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Kegiatan ini sesuai instruksi dan arahan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Babel, Erzaldi Rosman. Ia mengharuskan membuat semacam kegiatan bakti sosial maupun gotong, serta kegiatan lainnya.

Selain itu bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat, anak yatim piatu serta lansia “Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membawa keberkahan,” kata M Syah ZD, Kamis (20/2).

Ia menyebutkan, ada tujuh DPC Partai Gerindra yang ada di Provinsi Babel dengan rincian lima di Bangka, satu di Belitung dan satu lagi di Belitung Timur (Beltim).

Ia berharap, di usia ke-12 ini Partai Gerindra bisa semakin maju, berkembang, serta memberikan kontribusi dan manfaat terhadap pembangunan dan pemerintahan daerah, serta masyarakat.

Naryapandi, pengasuh Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah Putra Anda Tanjungpandan Kabupaten Belitung mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra atas bantuan yang telah diberikan.

Tentunya ini bisa membantu pengelolaan panti asuhan dalan memenuhi kebutuhan bagi anak-anak setiap harinya. “Saya ucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra. Semoga sukses kedepannya,” kata Naryapandi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua Panti Lansia Jompo AL MAA-UUN, Faruk mengucapkan banyak terima kasih atas bantua yang telah diberikan. “Selamat ulang tahun Partai Gerindra. Semoga sukses dan maju kedepannya,” kata Faruk.

Artikel ini telah tayang di posbelitung.co dengan judul DPC Gerindra Belitung Gelar Bakti Sosial, https://belitung.tribunnews.com/2020/02/21/dpc-gerindra-belitung-gelar-bakti-sosial.

Editor: nurhayati

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close