BeritaPolitikRegional

Bila Terpilih, Ramdhan Pomanto Janjikan Ketua RT Dan RW Dapat Gaji Rp 2 Juta

BIMATA.ID, Makassar – Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengungkapkan, apabila terpilih menjadi Wali Kota Makassar periode 2020 – 2025, berjanji akan memberikan gaji sebesar Rp 2 juta kepada Ketua RT dan RW se-Kota Makassar. Hal ini disampaikan saat menggelar acara Musyawarah Rakyat di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Kota Makassar, Sabtu (22/2/2020).

“Kalau PAD kita nanti sebesar Rp 2 triliun maka gaji ketua RT dan RW sebesar Rp 2 juta,” ungkapnya, dikutip dari indonesiainside.id.

Dalam acara itu hadir pula sejumlah politisi, diantaranya Ketua DPD Partai Nasdem Kota Makassar Rahmatika Dewi, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto A Lallo, Ketua DPD Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali, Ketua DPW Partai Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid, dan Ketua DPD PPP Kota Makassar Busrahnuddin Baso Tika.

Kemudian Danny menuturkan, acara tersebut bertujuan untuk menyatukan partai politik (Parpol) dengan masyarakat.

“Jika tahun 2018 antara partai dan rakyat terpisah maka tahun 2020 akan menyatu. Sengaja saya datang menggunakan skuter karena itulah nanti yang akan digunakan ketua RT dan RW,” lanjutnya.

Selain dijanjikan mendapat gaji Rp 2 juta, ketua RT dan RW juga dijanjikan akan diberikan skuter yang dapat dipergunakan untuk bekerja dan berkeliling memantau warga.

Sebelumnya, Danny sudah memilih maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar melalui jalur independen, namun akhirnya lebih memilih melalui jalur partai politik (Parpol), yaitu Nasdem.

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close